Tuesday, February 7, 2017

Barca Kehilangan Sergi Roberto dan Luis Suarez di Final Copa del Rey

Barca Kehilangan Sergi Roberto dan Luis Suarez di Final Copa del Rey
GoalBookie.net - Sergi Roberto dan Luis Suarez mendapatkan kartu merah dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey antara Barcelona melawan Atletico Madrid. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou itu, Roberto dan Suarez sama-sama mengumpulkan dua kartu kuning sehingga harus meninggalkan lapangan.

Sergi Roberto mendapatkan kartu kuning pertama pada menit ke-19. Ia melakukan penganggaran taktis dengan menjegal Fernando Torres yang memimpin serangan balik Atleti. kartu kuning kedua sekaligus kartu merah didapatnya pada menit ke-56 karena pelanggaran keras terhadap Felipe Luiz. Berikut videonya:


Suarez mendapatkan dua kartu kuning hanya dalam tempo tiga menit saja. Ia mendapat kartu kuning pertama karena melanggar Juanfran pada menit ke-87. Ia kemudian diusir keluar pada menit ke-90 dalam duel udara dengan Koke. Suarez dinilai memukul atau menyikut tengkuk Koke sehingga diusir keluar. Berikut videonya:



Jika situasi saat ini tidak berubah, maka Barca tidak akan bisa memainkan Roberto dan Suarez di final nantinya. Namun Suarez mengaku sangat kesal dengan kartu merahnya karena ia merasa tidak melakukan pelanggaran. Suarez pun sudah meminta klub untuk mengajukan banding atas kartu kuning kedua itu.

Meski seandainya banding Suarez nanti ditolak, Barca bisa sedikit bernafas lega. Lionel Messi berhasil menghindari kartu kuning sehingga akan tetap bisa bermain di final. Selain itu, Neymar yang pada laga ini tidak bisa bermain karena menjalani hukuman akibat akumulasi kartu juga akan bisa main lain pada laga pamungkas nanti

Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html