Thursday, September 7, 2017

Habisi Filipina, Presiden Jokowi Sebut Timnas U-19 Bisa Juara

Habisi Filipina, Presiden Jokowi Sebut Timnas U-19 Bisa Juara
GoalBookie.net - Kemenangan Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 atas Filipina membuat Presiden Joko Widodo merasa optimis skuat Garuda Nusantara bisa juara Piala AFF U-18.

Timnas U-19 baru saja menjalani pertandingan keduanya di grup B Piala AFF U-18, Kamis (07/09). Bermain melawan Filipina, tim asuhan Indra Sjafri tersebut berhasil menang dengan skor super telak, 9-0.

Feby Eka Putra mencetak hattrick di pertandingan tersebut sementara Egy Maulana Vikry menorehkan dua gol, sama denan raihan Muhammad Iqbal. Dua gol tersisa masing-masing dicetak oleh M. Rafly Mursalim dan Resky F. Witriawan.

Kemenangan fenomenal tersebut ternyata mendapat perhatian dari orang nomor satu di republik ini, Presiden Joko Widodo. Presiden yang akrab disapa Jokowi ini menyebut timnas bisa jadi juara di turnamen tersebut jika terus tampil dengan stabil.


"Wah, kalau penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 konsisten seperti dengan Filipina hari ini, sangat mungkin kita jadi juara -Jkw."

Kemenangan lawan Filipina itu sendiri membuat timnas kini memuncaki klasemen grup B. Skuat Garuda Nusantara meraup enam poin setelah di pertandingan pertama kemarin berhasil menekuk tuan rumah Myanmar dengan skor 1-2.

Di pertandingan berikutnya, skuat Garuda Nusantara akan bermain melawan tim tangguh Vietnam. Laga tersebut akan digelar pada tanggal 11 September 2017.

Sumber : Bola.net

Kuponnalo Agen Judi Terpercaya 

Kunjungi juga Video dan Cerita Sex Terpercaya
Kunjungi juga Berita BOLA Terpercaya
Kunjungi Juga Berita Kesahatan Terpercaya

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html